Minggu, 20 Juli 2014

Arsenal Tanpa Walcott di Awal Musim

Minggu, 20 Juli 2014
Theo Walcott (Foto: Ist) 
  Theo Walcott (Foto: Ist) LONDON – Theo Walcott memang sudah menunjukan perkembangan yang baik dalam taraf pemulihan cederanya bersama Arsenal. Namun, pemain sayap berusia 24 tahun ini belum cukup fit untuk tampil di awal pekan Premier League.
 
Walcott absen sejak Januari silam kala ia mengalami cedera ligamen pada lututnya saat menghadapi Tottenham Hostpur di FA Cup. Cedara ini juga yang membuat dia harus mengubur mimpinya membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 Brasil.

Dalam perjalanannya selama enam bulan lebih ini, pemulihan Walcott bisa dibilang berjalan cukup baik dimana dia sudah melakukan beberapa latihan ringan di gym serta jogging di lapangan.

Namun, arsitek Arsenal, Arsene Wenger, belum tahu kapan pastinya mantan pemain Southampton ini akan kembali turun. Meski begitu, pelatih asal Prancis itu menargetkan bahwa Walcott akan kembali berlatih normal pada akhir Agustus mendatang.

“Kami menargetkan dia (Walcott) untuk segera berlatih penuh akhir Agustus mendatang. Pada dasarnya Walcott memiliki fisik yang bagus, di mana dia sedang berlatih dengan keras saat ini,” ujar pelatih berusia 64 tahun seperti dilansir ESPN, Minggu (20/7/2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar