Rabu, 09 Juli 2014

Sabella: Robben Seperti Messi di Argentina

Rabu, 9 Juli 2014, 20:54 WIB
Muhammad Indra Nugraha
Pemain Belanda, Arjen Robben
ANTZbola – Pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabello, mewaspadai salah satu pemain Belanda dalam laga semifinal Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung pada Kamis 10 Juli. Pemain itu Belanda itu adalah Arjen Robben.

Menurut Sabella, Robben bagaikan seorang Lionel Messi di Argentina dan perlu mendapatkan penjagaan yang khusus. Akan tetapi, sang pelatih tetap menilai bahwa Messi tetap lebih baik ketimbang pemain Bayern Munich tersebut.

“Dia adalah pemain yang sangat berbahaya dalam situasi satu lawan satu, jadi kami harus mengkhususkan diri untuk mewaspadainya. Ketika dia mampu melesat, akan sangat sulit untuk merebut bola darinya,” ujar Sabella dilansir AS.

“Dia adalah pemain hebat, pemain yang sangat penting bagi Belanda, seperti Neymar di Brasil atau Messi di Argentina. Tapi, Messi tetaplah yang terbaik di antara mereka,” sambungnya.

Laga antara Belanda Vs Argentina akan berlangsung di Arena Corinthians pukul 03.00 WIB, ini menjadi pertemuan kelima keduanya di ajang Piala Dunia. Dari empat pertemuan sebelumnya, Belanda mengemas kemenangan dua kali, serta satu kali imbang dan satu kali kalah dari Argentina. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar